Persiapan Rapat Koordinasi Ke-7 LPSE Nasional di Bali

12 Aug 2011

Rakornas ke-7 LPSE Nasional akan diselenggarakan di Bali dan direncanakan berlangsung pada tanggal 21-23 November 2011. Acara kali ini diselenggarakan bersamaan dengan Asia Pasific Conference on Electronic Government Procurement (EGP Conference) yang diselenggarakan di Jimbaran - Bali oleh Asian Development Bank (ADB). Rakornas kali ini diharapkan dapat menjadi sarana unjuk gigi LPSE Nasional di tingkat internasional.

Sekitar 100 LPSE terpilih akan diundang menghadiri EGP Conference sebagai participant untuk memberikan apresiasi kepada mereka. Sementara itu, pada sesi EGP Conference tersebut perwakilan LPSE juga akan memberikan paparan pada forum internasional tersebut.

Penyelenggaraan

Seperti rakornas yang sudah-sudah, LKPP bekerja sama dengan instansi-instansi setempat. Kali ini LKPP berkolaborasi dengan Provinsi Bali, Kota Denpasar, dan Kabupaten Badung. Pertemuan perdana tim panitia 4 instansi telah berlangsung di Jakarta pada 10-11 Agustus 2011.

Pertemuan perdana ini telah memberikan banyak masukan terutama dari Bali. Mereka berharap ajang rakornas ini dapat menjadi sarana sosialisasi E-Procurement di tingkat pimpinan. Oleh karena itu, diharapkan ada banyak spanduk tentang rakornas dipasang di tempat publik. Selain itu, semua bupati di Bali harus diundang untuk memperkenalkan e-procurement serta mempercepat adopsinya.


TAGS


-

Author

Follow Me